Berita

Paskibra MAN 22 Jakarta Raih 4 Gelar Juara di Festival UMB 12

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 22 Jakarta) – Tim Paskibra Madrasah Aliyah Negeri 22 Jakarta meraih Juara 1 Lomba Keterampilan Baris-Berbaris, Juara Kostum Terbaik, Juara Formasi Terbaik dan Juara Pleton Terbaik dalam ajang Festival Universitas Mercu Buana 12.

Festival UMB 12 ini diadakan bertepatan dengan HUT Mercu Buana ke 34. Sebanyak 16 sekolah tingkat SMA/SMK/MA se-Jabodetabek mengikuti kegiatan ini.

Syifa salah seorang peserta didik MAN 22 Jakarta yang mengikuti kegiatan perlombaan ini menuturkan bahwa latihan yang dilakukan secara rutin oleh tim paskibra menambah kekompakan satu sama lain sehingga pada saat penilaian LPBB, tim paskibra MAN 22 Jakarta berhasil meraih juara 1.

“Latihan yang dilakukan secara rutin menambah kekompakan satu sama lain, sehingga pada saat penilaian LPBB, tim kami berhasil mendapatkan juara 1,” ujar Syifa

Lanjutnya, Syifa mengatakan bahwa prestasi yang diraih pada kegiatan perlombaan ini memacu untuk meningkatkan prestasi di ajang perlombaan lainnya.

“Prestasi yang diraih di kegiatan Festival UMB ke 12 ini memacu kita untuk meraih prestasi di ajang perlombaan lainnya,” kata Syifa peserta didik MAN 12 Jakarta kelas XI.

Terkait