Berita

Pantau Prokes, Puskesmas Pondok Bambu Monitoring PTM di MAN 9

Rabu, 12 Januari 2022
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 9 Jakarta) --- Perwakilan Puskesmas Pondok Bambu 1 melakukan monitoring protokol kesehatan pada Pertemuan Tatap Muka (PTM) Terbatas 100 persen pada Madrasah Aliyah Negeri 9 Jakarta.

Usai memantau, Kepala TU menyampaikan terdapat tiga point yang menjadi catatan evaluasi bagi madrasah. “Masih ditemukannya jentik nyamuk di kolam ikan tidak terpakai, beberapa engsel jendela perlu perbaikan dan kebersihan kantin yang tidak digunakan,” ujar Hanif Fakri.

Sedangkan perwakilan Puskesmas mengungkapkan bahwa secara umum Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 9 Jakarta sudah baik dalam menerapkan protokol kesehatan pada kegiatan PTM ini.

“Sekolah sangat bersih dan siswa tertib mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan,” ungkap Oktafian selaku Petugas Puskesmas. Senin (10/01)

“Dari beberapa kali pantauan, adanya peningkatan dalam menerapkan protokol kesehatan,” tambahnya.

Monitoring Prokes PTMP di MAN 9

Kepala MAN 9 Jakarta, Yessy Anwar berkomitmen Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 9 untuk menjaga kebersihan dan menerapkan protokol kesehatan agar seluruh Civitas MAN 9 merasa nyaman dalam melakukan aktivitas di madrasah.

“MAN 9 Jakarta berkomitmen untuk menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan,” komitmennya./TLSA

 

 

 

Terkait