Berita

Palang Merah Remaja (PMR) MTsN 17 Jakarta Raih Juara 1 Lomba Tik Tok Se Jakarta Timur

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTsN 17 Jakarta) – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jakarta Timur menyelenggarakan pelantikan secara virtual. Kegiatan ini diikuti 20.000 peserta mulai dari tingkat SD/MI, Madya (SMP/MTS), serta Wira (SMA/MA), Sabtu (6/2).

Sebelumnya, kegiatan yang mengusung tema, Kepalangmerahan, Madrasah Tsanawiyah Negeri 17 Jakarta berhasil meraih juara I dalam lomba Tik Tok se- Jakarta Timur tingkat madya. Atas hasil itu Kepala MTsN 17 Jakarta, Muhammad Hatta sangat mengapresiasi prestasi yang diraih oleh tim PMR MTsN 17 Jakarta.

“Alhamdulillah, selamat kepada tim PMR MTsN 17 Jakarta atas prestasi dan karya yang telah diukir dengan predikat juara 1. Tentunya ini semua berkat kerja keras, doa anggota PMR dan juga Pembina serta pelatih PMR MTsN 17 Jakarta,” Imbuhnya.

Selain itu, beliau menyampaikan pesan kepada tim PMR MTsN 17 Jakarta agar tidak mudah merasa puas dengan hasil yang telah diraih hari ini. Dan menjadikan kemenangan ini sebagai sebuah motivasi untuk kedepannya bisa menghasilkan prestasi-prestasi lainnya yang luar biasa.

“Semoga prestasi terbaik ini akan menjadi motivasi bagi TIM PMR serta peserta didik lainnya untuk terus menghasilkan karya dan mengembangkan segala kreatifitasnya,” harapnya. (s/e)

Terkait