Berita

Pahlawan Tanpa Jasa, MIN 21 Laksanakan Upacara Hari Guru Nasional Ke 72

Selasa, 5 Desember 2017
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

 

Jakarta (Humas MIN 21) – Seluruh Civitas Madrasah Ibtidaiyah Negeri 21 melaksanakan upacara memperingati Hari Guru Nasional Ke 72. Senin (27/11).

 

"Karena guru, orang bisa menjadi PNS, pejabat TNI, pejabat Polri, pejabat pemerintahan, bahkan bisa menjadi Presiden menjadi generasi penerus bangsa agar lebih baik ke depan”, ujar Wakil ketua kurikulum Andri dihadapan seluruh civitas MIN 21.

 

"Sebab, guru tidak ada kata bekas guru, dimana pun kalian berada itu adalah guru kalian semua, disamping orang tua kalian guru akan selalu membimbing kalian ke arah jalan yang benar, menjadi penerus bangsa yang bermanfaat bagi masyarakat dan negara Indonesia”, tambah Andri.

 

Dalam kesempatan ini Wakil Ketua Kurikulum berharap agar peserta didik MIN 21 lebih giat belajar kreatif dan berkarya sehingga menjadi pemimpin -pemimpin di negeri ini. 

 

"Dengan akhlak yang baik, suri tauladan yang baik dan jiwa semangat yang baik, saya yakin kalian adalah calon pemimpin bangsa yang akan datang”, ujarnya dalam memberi semangat kepada seluruh peserta didik.

 

Usai upacara digelar, seluruh tenaga pendidik MIN 21 melakukan pelepasan balon ke udara dan pemotongan tumpeng di halaman MIN 21, Jalan Rawakuning, pulogebang, Jakarta Timur.

 

"Selamat Hari Guru Nasional ke 72 untuk kita semua, semoga pengabdian kita akan terus berlanjut hingga akhir hayat," ujar Waka Kurikulum usai acara. /humas/meli/fh.

 

 

  • Tags:  

Terkait