Berita

Mutasi Tidak Bisa Dihindari, Dan Tidak Bisa Memilih

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas JakBar) --- Mutasi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah sesuatu yang biasa dilakukan dalam sebuah instansi untuk mendapatkan nuansa dan pengalaman baru, serta menjadi penyegaran bagi ASN itu sendiri.

Hal ini disampaikan Kepala Kankemenag Jakarta Barat, Sofi’i saat lepas sambut Kepala MTsN 37 Jakarta di Aula MTsN 37 Kamal Kalideres Jakarta Barat. Kamis (18/10).

“Apalagi ASN itu pejabat Eselon, mutasi bisa dilakukan kapan saja, bahkan meminta atau memilih,” ujar Sofi'i.

“Mutasi tidak bisa dihindari, karena sejak awal menjadi pegawai kita sudah siap ditempatkan dimana saja,” lanjutnya.

Selain itu, Sofi'i menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan kerja kerasnya selama memimpin Madrasah. Ia berpesan pada Kamad yang dilepas maupun yang disambut agar total bekerja di tempat tugas baru. Kecuali ada hal - hal yang berhubungan dengan anggaran yang berpotensi menjadi temuan auditor segera diselesaikan.

Menurut Syarifudin, Keberhasilan dalam membangun berbagai sarana dan prasarana tidak akan berhasil tanpa kerja sama dan dukungan semua pihak. " Dengan ini saya ucapkan terima kasih. Yang belum selesai bisa dilanjutkan oleh Kamad yang baru,” ujarnya yang akan menduduki Kamad MTsN 36.

Sementara Moh Toha yang akan menjadi Kamad 37 menyampaikan Dukungan dan kerja sama yang baik dari kita semua akan menjadikan Madrasah ini hebat bermartabat.

Tampak dihadiri Kepala KanKemenag Kota Jakarta Barat, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kridarto, Kepala Seksi Penmad Triisnadian dan Pengawas Madrasah.  /Joel

Terkait