Berita

MTSN 17 Jakarta Gelar Pelepasan Kelas IX

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTsN 17 Jakarta) --- Perpisahan dan pelepasan siswa kelas IX merupakan agenda rutin MTsN 17 Jakarta yang dilaksanakan setiap tahun setelah semua proses pembelajaran kelas IX selesai atau setelah Ujian Nasional dilaksanakan.

Selain sebagai ajang silaturahmi antarsiswa, orang tua dan civitas, acara ini juga sebagai prosesi melepas siswa kelas IX yang telah menyelesaikan masa belajarnya selama 3 tahun.

Tahun ini perpisahan dan pelepasan siswa kelas IX MTsN 17 Jakarta diadakan di Gedung Candrasah Kopasus pada tanggal 25 Juni 2019 dengan mengangkat tema “Terus Semangat Raih Cita-Cita Demi Masa Depan yang Gemilang.” Dan diikuti oleh 170 siswa siswi MTsN 17 Jakarta serta dihadiri oleh Kamad MTsN 17 dan Kepala Bidang Pendidikan Madrasah, Nur Pawaiduddin.

Dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat dan suskses kepada seluruh peserta didik MTsN 17 Jakarta. Selanjutnya, acara dibuka dengan tarian Mojang Priangan yang dilakukan oleh tim ekskul tari saman MTsN 17 Jakarta. Kemudian, acara tersebut dilanjutkan dengan sambutan oleh Abdul Rasyid selaku Kepala MTsN 17 Jakarta.

“Selamat atas kelulusan kalian. Jagalah nama baik sekolah dan Almamater angkatan kalian. Jadilah anak yang sholeh dan sholehah, berguna bagi orang lain, lanjutkan prestasi dan keinginan kalian dimasa yang akan datang, agar lebih baik lagi dari sebelumnya,” tutur beliau saat menyampaikan sambutanya.

" Semoga siswa siswi MTsN 17 Jakarta menjadi orang orang yang sukses dan berguna bagi lingkungan masyarakat mereka tinggal serta memiliki akhlak yang baik," harap Kamad MTsN 17 (s/e)

 

Terkait