Berita

MTs Negeri 7 Model Jakarta Menyelenggarakan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan OSIS

Kamis, 21 Desember 2017
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

 

Jakarta (Humas MTsN 7) -- Jumat (15/12) MTs Negeri 7 Model Jakarta melaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan OSIS, acara ini diselenggarakan  secara resmi oleh pihak Madrasah. Kepala MTs Negeri 7 Model Jakarta, Drs.Nurul Huda, M.Si secara langsung melantik kepengurusan OSIS yang baru periode 2017/2018. Pelantikan OSIS ini juga disaksikan seluruh guru, tenaga kependidikan dan siswa/siswi MTs Negeri 7 Model Jakarta. Acara berlangsung dengan penuh hikmat sehingga sangat membekas di hati para guru tenaga kependidikan, dan para siswa/siswi MTs Negeri 7 Model Jakarta.

Sebelum diadakan acara Pelantikan OSIS MTs Negeri 7 Model Jakarta dilakukan proses pemilihan Ketua dan Wakil OSIS yang dilaksanakan secara demokratis melalui pemilihan secara langsung oleh seluruh peserta didik kelas VII – IX. terdapat tiga pasang calon dalam pemilihan tersebut, yaitu: Akhdan Adityo Latri – Putri Nur Sarjiani, Alfikri Ramadhan - Ratna Dhita G, dan Almaira Mila Tania - Elvrido Ahsansyah. Proses Pemilihan ketua OSIS tersebut menghasilkan Akhdan Adityo Latri dan Putri Nursajiari terpilih sebagai ketua dan wakil OSIS periode 2017/2018, Menggantikan Dzulfikar Ali dan Anis Nabilah Romadona.

 

Akhdan Adityo Latri sebagai ketua OSIS terpilih mengatakan: “Harapan saya untuk OSIS periode kedepannya adalah OSIS menjadi lebih baik lagi lalu kerjasamanya meningkat kemudian semua kegiatan berjalan lancar dan bagus,sehingga antara  Kegiatan Belajar dan mengajar (KBM) dengan kegiatan kokurikuler dan ekstrakurikuler dapat berjalan beriringan dan dapat maju bersama meningkatkan kualitas dan mutu MTs Negeri 7 Model Jakarta dengan meraih segudang prestasi lagi.” /fzr

  • Tags:  

Terkait