Berita

Motivasi Peserta Didik Dengan Kunjungan Perguruan Tinggi Negeri

Kamis, 26 Oktober 2017
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

 

 

Jakarta (Humas MAN 22 Jakarta) -- Sejumlah 90 siswa kelas XI dan 6 guru pendamping dari MAN 22 Jakarta, berkunjung ke Universitas Negeri Yogyakarta Fakultas Ilmu Sosial. Kunjungan dimulai pukul 08.30 sampai 10.30 WIB dan dilaksanakan di Gedung Kihajar Dewantara, Universitas Negeri Yogyakarta. Jum’at (20/10).

 

“Kami sangat menyambut baik kunjungan ini dan menggunakannya sebagai sarana promosi UNY khususnya Fakultas Ilmu Sosial serta memperkenalkan lebih jauh tentang Universitas Negeri Yogyakarta kepada para siswa Madrasah”, kata Supandi, Kasubag Umum, Kepegawaian, dan Perlengkapan saat sambutannya.

 

Kepala MAN 22 Jakarta, Ida Susilawati turut serta mendampingi siswa dalam kunjungan kampus tersebut. “Kunjungan ini dimaksudkan sebagai sarana silahturahmi, Selain itu,  agar anak-anak lebih tahu tentang UNY, untuk membuka wawasan kepada anak-anak bahwa perguruan tinggi bukan hanya di Jakarta, tetapi banyak perguruan tinggi lain,” ujar Ida.

 

“Kami berharap dengan adanya kunjungan ini akan terjalin kerjasama yang baik antara pihak kampus dengan pihak Madrasah”, harap Ida.

 

Kegiatan yang dilakukan peserta pada saat melakukan kunjungan, dimulai dari sambutan dari Kasubag Umum, Kepegawaian, dan Perlengkapan, sambutan dari Kepala MAN 22 Jakarta, serah terima cinderamata dari Universitas Negeri Yogyakarta dan MAN 22 Jakarta, penayangan video profil dan paparan UNY Fakultas Ilmu Sosial oleh Eko, Humas FIS UNY, sampai dengan sesi tanya jawab./humas/fh

 

  • Tags:  

Terkait