Berita

Minimalisir Penyebaran Virus Covid 19, MTsN 7 Jakarta Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Jumat, 28 Januari 2022
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTs N 7) --- Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 7 Jakarta mengadakan penyemprotan disinfektan guna meminimalisir penyebaran Virus Covid 19. Kegiatan ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jakarta Timur.

“Penyemprotan ini di dasari surat permohonan dari Kankemenag Kota Jakarta Timur kepada Palang Merah Indonesia Jakarta Timur, agar Madrasah di wilayah Jakarta Timur diadakan penyemprotan disinfektan, salah satunya MTs Negeri 7 Jakarta,” ujar Suheri staf PMI Jakarta Timur. Jumat (28/01).

Menurutnya, PMI Jakarta Timur menerjunkan lima orang relawan untuk melaksanakan penyemprotan disinfektan untuk satker madrasah di wilayah Jakarta Timur.

“Cairan yang digunakan ada 2 cairan yaitu mo enzim dan cairan biasa yang biasa dijual bebas di pasaran yaitu wipol. Untuk perbandingannya kita pakai 30 banding 1 untuk disemprotkan ke seluruh kelas dan rungan ruangan yang ada di MTs N 7 Jakarta,” kata Suheri.

“Mudah mudahan upaya yang dilakukan tim sukarelawan PMI ini bisa meminimalisir penyebaran covid-19 yang sudah mulai naik lagi,” harapnya saat mengakhiri wawancara. /KNF.

Terkait