Berita

Minimalisir Penyebaran Covid-19, Kankemenag Kota Jakarta Utara Lakukan Disinfektan

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas Jakut) --- Cegah penyebaran virus Corona, Kankemenag Kota Jakarta Utara melakukan penyemprotkan cairan disinfektan.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Utara ini untuk mencegah resiko penyebaran virus Corona (Covid-19). Jumat (20/03)

Dalam kesempatan ini, Kasubbag Tata Usaha, Mawardi mengungkapkan bahwa penyemprotan ini bertujuan untuk mencegah virus yang berasal Wuhan, China itu.

“Ini adalah Kontribusi Kankemenag Jakut untuk turut serta membantu Pemerintah mencegah penyebaran virus Corona dengan menyemprotkan cairan disinfektan di ruangan kerja dan halaman kantor,” ujarnya.

Mawardi pun menyebut, penyemprotan hasil kerjasama dengan PMI Kota Jakut ini dan diharapkan dapat menekan penyebaran virus Corona ke titik Nol.

Tidak hanya itu, Mawardi pun mengajak seluruh ASN agar mampu berkontribusi terhadap upaya pencegahan penyebaran virus ganas ini dengan selalu menjaga kebersihan serta menghindari tempat keramaian yang berpotensi menularnya Covid-19 ini./Z/A

 

 

Terkait