Berita

MIN 9 Jakarta Selatan Meraih Peringkat I Penghimpun Dana PMI se-Jakarta Selatan

Kamis, 31 Januari 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MIN 9) --- Madrasah Ibtidaiyah Negeri 9 Jakarta Selatan meraih peringkat 1 dalam penghimpun Dana tertinggi Tingkat Madrasah Ibtidaiyah Se Jakarta Selatan. Penerima Anugrah ini diterima oleh Siti Aisyah selaku Koordinator UKS MIN 9 Jakarta Selatan.

Menurutnya, beliau tidak menyangka meraih penghargaan tersebut, karena sebelumnya tidak ada berita dan info.

“Semoga dukungan semua pihak dari MIN 9 Jakarta Selatan memberikan keberkahan dan sumbangan yang ada membawa manfaat bagi sesama,” ujarnya usai penutupan bulan dana palang merah Indonesia (PMI) kota Administrasi Jakarta selatan tahun 2018.

Sedangkan Wakil Gubernur A. Arif menyampaikan, terima kasih kepada semua pihak yang telah mengumpulkan dana untuk PMI. Tahun ini ada peningkatan dana sebanyak  3.21 persen dari tahun kemarin. Jumlah yang didapat pada tahun ini sebesar  Rp. 4.834.000.000.

Palang Merah Indonesia (PMI) dibentuk oleh dari dan untuk masyarakat yang membutuhkan pertolongan, maka masyarakat merupakan sumber dana yang utama. Bulan dana PMI Provinsi DKI Jakarta Tahun 2018 merupakan salah satu sumber penghimpunan dana sosial dari masyarakat untuk mendukung berbagai kegiatan PMI Provinsi DKI Jakarta. 

Kegiatan Bulan Dana PMI tersebut berlangsung mulai tanggal 1 September sampai dengan 30 November 2018. (Saripah/PIC/MIN9)

Terkait