Berita

MIN 18 Jakarta Timur Gelar Pembinaan Korlas dan Komite madrasah

Kamis, 23 Januari 2020
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MIN18) --- Madrasah Ibtidaiyah Negeri 18 Jakarta adakan rapat pembinaan koordinator kelas (korlas) dan komite madrasah dalam rangka awal sebagai pimpinan kepala MIN 18 Jakarta Timur.

Diawal sambutan Kamad MIN 18 Jakarta Hairunisah memberikan apresiasi kepada peserta yang hadir dari seluruh kordinator kelas dan komite.

"Ini merupakan langkah awal yang akan dibenahi adalah meningkatkan budaya literasi guru, siswa, serta orang tua, dan publikasi madrasah. Selain meningkatkan SDM guru dan siswa serta pembenahan halaman kumuh untuk dioptimalkan sebagai taman belajar dan toga serta relokasi kantin madrasah," ujarnya dihadapan seluruh korlas, pengurus komite madrasah dan pengurus RT setempat di ruang pertemuan MIN 18 Jakarta Timur. Selasa (21/01).

Turut hadir sebagai narasumber Ketua Forum Komunikasi Komite Madrasah/Sekolah Nasional, Dr. H. Rudi Dwi Maryanto,M.Pd yang banyak memberikan penguatan dan motivasi kepada korlas dan komite untuk dapat bersinergi membangun madrasah lebih maju menuju madrasah hebat bermartabat.

Dalam pantauan humas, kegiatan ini berjalan dengan hikmad dan antusias dari peserta yang hadir. Dan diakhir paparan narasumber dilanjutkan sesi tanya jawab dan foto bersama. (amir)

Terkait