Berita

MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif Gelar Vaksinasi Usia 6-11 Tahun Dosis 2

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MIN 14)--- Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 14 Al Azhar Asy Syarif atau kerap dikenal MINASI  bekerjasama dengan Pusekesmas Srengseng Sawah, mengadakan kegiatan Vaksinasi Dosis 2 untuk usia 6-11 tahun. Rabu (19/1/2022)

Kegiatan ini melibatkan semua Pendidik dan Tenaga Kependidikan MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif ini serta diikuti oleh 262 Peserta didik.

Rini Sidi Astuti selaku Kordinator Kesiswaan MIN 14 yang sekaligus penanggung jawab mengatakan, bahwa Vaksinasi yang dilaksanakan hanya sehari mulai pukul 08.30 - 11.30 untuk 262 peserta didik.

"Alhamdulillah kegiatan Vaksinasi yang tadinya sangat mengkhawatirkan karena dengan waktu dan tempat terbatas, ternyata berjalan dengan lancar," jelas kordinator kesiswaan yang mengampu materi ke-Al-azharan.

Rini menambahkan, kegiatan vaksinasi Di MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif dari dosis pertama sampai kedua ini, diikuti oleh seluruh peserta didik yang berjumlah 438. Selain itu, banyak diantara mereka yang ikut program vaksin di luar sekolah.

"Dari jumlah seluruh peserta didik 438 ini, Alhamdulillah 355 peserta didik yang berstatus sudah vaksin," ungkap Kordinator Kesiswaan Alumni Universitas Al-Azhar Kairo-Mesir.

Namira, salah satu peserta didik kelas 6 yang telah divaksin dosis 2 merasa bersyukur, karena bisa mengikuti vaksin kedua ini.
"Saya senang karena bisa ikut vaksin kedua ini, setelah discrening dinyatakan sehat," kesan Peserta didik yang bernama lengkap Aziza Namira Annubala.

Terkait