Berita

Milad Ke-46 MTsN 7 Jakarta, KaKanwil Luncurkan Water Rocket Karya Siswa/i

Sabtu, 30 Maret 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) ---- Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab mengucapkan selamat Milad Ke 46 pada MTsN 7 Jakarta. Serta mengapresiasi kepada seluruh keluarga besar MTsN 7 Jakarta, yang telah memberikan prestasi di bidang pendidikan.

Hal ini disampaikan saat memberikan sambutan dalam kegiatan Milad Ke 47 Madrasah Tsanawiyah Negeri 7 Jakarta. Sabtu (30/03).

"Selamat Milad ke-46 untuk MTsN 7 Jakarta, Mari kita kawal Madrasah dengan baik, karena Madrasah adalah benteng kehidupan Bangsa," ujar KaKanwil.

Perhelatan ini mengusung tema, Meneguhkan Eksistensi dan Meningkatkan Prestasi Menuju Madrasah Hebat Bermartabat.

Dalam kesempatan ini, KaKanwil juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang tua/wali siswa yang telah mempercayakan anaknya untuk di didik di Madrasah.

"Saya berkeyakinan menyekolahkan anak di Madrasah adalah investasi dunia akhirat," imbuh Kakanwil.

Seusai memberikan sambutannya, KaKanwil berkesempatan meluncurkan Water Rocket hasil karya siswa/i kelas 7.1 Bilingual Science.

Acara ini dimeriahkan dengan penampilan dari para siswa/i, dan diadakan kegiatan Bakti Sosial serta Santunan.

Turut dihadiri Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Prov. DKI Jakarta Nurpawaidudin, M.Pd, Pengawas Pendidikan Madrasah Kecamatan Ciracas Abdul Manaf, M.Pd, Kepala Madrasah MTsN 7 Jakarta Drs, FallaqulMubaroq, Kepala Tata Usaha MTsN 7 Jakarta Abdul Gofur, S.Pd.I, Para Mantan Kepala MTsN 7 Jakarta, Para Wakil Kepala MTsN 7 Jakarta dan Para Guru MTsN 7 Jakarta, Ketua Komite MTsN 7 Jakarta beserta Jajarannya, Orang Tua/Wali Siswa MTsN 7 Jakarta.

Terkait