Berita

Milad ke-19 Al Wathoniyah Pusat Putri

Rabu, 21 Maret 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

 

Jakarta – (Inmas) Yayasan Pondok Pesantren Al Wathoniyah Pusat Putri yang dipimpin oleh Hj. Siti Hasanah Hasbiyallah, mengadakan Maulid Nabi Muhammad SAW, Haul ke-37 K.H Hasbiyallah bin Mu’alim H. Gayar dan Haul Nyai Hj. Tinah Serta Milad ke-19 Al Wathoniyah Pusat Putri. Rabu (21/3)

Acara Maulid dan Haul serta Milad di hadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) Prov. DKI Jakarta H. Saiful Mujab, Asisten Kesra Walikota Jakarta Timur H. Ari Sonjaya, serta Sekretaris Kecamatan Cakung Eka Satrio.

Dalam Maulid dan Haul H. Saiful Mujab berkesampatan memberikan sambutan.

“Ketua Yayasan Pondok Pesantren Al Wathoniyah Hj. Siti Hasanah Hasbiyallah yang terus membangun pendidikan Islam di lingkungan wilayah Jakarta Timur. Merupakan upaya yang sangat mempunyai nilai strategis di tengah-tengah masyarakat. Karena pendidikan Agama Islam, pendidikan madrasah, pendidikan pesantren, serta pendidikan di tengah masyarakat yaitu majelis ta’lim. Adalah merupakan benteng-benteng kehidupan umat Islam di Indonesia”.

“Dengan niat memajukan Pendidikan Islam, ingin memajukan pondok pesantren, dan ingin memajukan ukhuwah Islamiyah dengan tulus dan ikhlas karena Allah SWT, akan mendapatkan pahala yang besar sebagai nilai ibadah’, lanjut H. Saiful Mujab.

H. Saiful Mujab berharap “masyarakat di era informasi dan globalisasi ini sebagai umat Islam harus menguatkan jaringan, persatuan dan kesatuan ukhuwah Islamiyah. Maka dengan pengajian dan mauled nabi serta haul adalah bagian dari penguatan ukhuwah Islamiyah”.

“dengan adanya pengajian ini menguatkan ukhuwah Islamiyah. Maka mari kita sama-sama di era informasi ini kita bangun kehidupan umat beragama, meningkatkan kwalitas kehidupan umat beragama, agar kita terhindar dari perbuatan-perbuatan yang tidak berguna”, tambah H. Saiful Mujab di akhir sambutannya./s.regar

  • Tags:  

Terkait