Berita

Meriahkan Acara World Pharmacist Day, Kelompok Musik MAN 16 Jakarta Raih Juara

Selasa, 5 November 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 16 Jakarta) – Kelompok Musik atau Band Madrasah Aliyah Negeri 16 Jakarta meraih Juara 1 Lomba Aransemen Lagu Jingle Araso (Aman dan Rasional) pada kegiatan Gebyar ‘Gema Cermat’ yang diselenggarakan oleh Puskesmas Kecamatan Kali Deres, Senin (02/11).

Kegiatan Gerakan Masyarakat Cerdas Menggunakan Obata tau Gebyar ‘Gema Cermat’ diadakan dalam rangka memperingati World Pharmacist Day.

Linda selaku Kepala Puskesmas Kecamatan Kali Deres dalam sambutannya menyampaikan adapun ragam perlombaan dalam kegiatan ini, yaitu lomba design poster obat, aransemen lagu jingle Araso untuk peserta didik tingkat SMA wilayah Kecamatan Kali Deres dan lomba cerdas cermat obat untuk kader kesehatan.

Icha sebagai vokalis yang tergabung dalam Band MAN 16 Jakarta mengungkapkan kebahagiannya dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini, “Saya merasa senang bisa berpartisipasi mengkampanyekan peduli kesehatan melalui jingle jingle lagu Araso ini,” ujar Icha.

Dan berharap semoga kelompok musik atau band MAN 16 Jakarta bisa terus mengharumkan nama Madrasah khususnya MAN 16 Jakarta dan meraih berbagai prestasi dalam ajang perlombaan lainnya.  

Terkait