Berita

Menyambut Hari Yang Fitri, Kanwil Kemenag DKI Jakarta Laksanakan Takbiran

Selasa, 4 Juni 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) --- Gema takbir berkumandang memecah keheningan malam. Mengantar rasa syukur pada Nya. Esok pagi menyambut hari yang fitri.

Kepala Kanwil Kemenag Prov. DKI Jakarta H. Saiful Mujab melakukan gema takbir sekaligus menabuh bedug ria di Kanwil Kemenag DKI Jakarta. Selasa (04/06).

Kakanwil bertakbir dan menabuh bedug ria di dampingi Kabid Urais Binsyar H. Purwanto, Kasubag Inmas, Kasie pada Bidang Penais Zawa, beberapa orang JFU pada Kanwil dan Ketua DWP Komaria Saiful Mujab.

Adapun takbir dilaksanakan setelah Shalat Magrib, dan bertempat tepat di depan lobby Kanwil.

Dalam kesempatan ini, Kakanwil mengunjungi pelaksanaan takbiran di Kantor Kementerian Agama Kota.

Tiba di Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Utara jam 21.00 WIB, hadir juga Kepala Kankemenag Kota Jakarta Utara Rasyid.

Sekitar Jam 22.10 WIB, beliau tiba di Kantor Kemenag Kota Jakarta Barat. Rombongan langsung di sambut oleh Kasubag TU Kridarto, Kasie Penmad Trisnadian, Kasie Syariah Saiful Anam, dan Wakil Kamad MTs N Namah, serta Korpel Umum dan JFU di lingkungan Kantor Kemenag Kota Jakarta Barat.

Setelah bertakbir di Kantor Kemenag Kota, Kakanwil beserta rombongan kembali melaksanakan takbir di Kanwil Kemenag DKI Jakarta hingga menjelang tengah malam. /s.regar

 

Terkait