Berita

Menyambut Hari Natal, Hidup Sederhana Sesuai Nilai Dan Prinsip Kehidupan

Senin, 24 Desember 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) --- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan dengan semangat natal akan diingatkan untuk hidup sederhana sesuai dengan kemampuan sesuai dengan nilai – nilai dan menjadi prinsip dalam menjalani kehidupan.

Hal ini disampaikan saat kunjungan ke Gereja Katederal Jakarta dalam rangka menyambut Hari Natal tahun 2018. Senin (24/12).

“ Bahwa yang unik di Jakarta bukan hanya keberagamanya tetapi jaga persatuan, saling menghormati dan saling menghargai,” ujarnya.

Anies menambahkan, PemProv DKI Jakarta berkomitmen untuk memastikan bahwa penduduk Jakarta mendapatkan haknya untuk hidup dengan baik dalam menjalankan keyakinan dan merasakan kedamaian.

“ Sehingga pesan kesatuan menjadi bagia dari keseharian kita,” ungkapnya.

Dalam kunjungan malam Hari Natal ini, Gubenur DKI Jakarta berharap agar suasana ketenangan, keteduhan dan persatuan yang kita junjung tinggi bukan saja dirasakan pada malam Natal.

“ Tetapi dapat dirasakan pada hari, bulan dan tahun kedepannya,” jelas Gubernur DKI.

Anies juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi pada jemaat Kristiani. Serta pada tokoh masyarakat, tokoh agama yang selama ini telah menjaga suasana kerukunan dan kedamaian.

“ Selamat Hari Natal 2018, semoga ketenangan, kedamaian dan kesederhanaan menjadi pada diri kita. Dan Selamat Tahun baru semoga kita mendapatkan keberhasilan dan kesuksesan yang lebih baik lagi,” harapnya. /Ik

  • Tags:  

Terkait