Berita

Memudahkan Penyusunan Rencana Kerja Dan Anggaran Tahun 2018

Jumat, 10 November 2017
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas Jakut) --- Sekretariat Jenderal melalui Unit Keuangan Kankemenag Kota Jakarta Utara, menyelenggarakan kegiatan Koordinasi Penyusunan Rencana Kerja Dan Anggaran Tahun 2018. Bertempat di Hotel Bintang griyawisata, Jl. Raden Saleh No. 16 Cikini, Kenari, Senen Jakarta Pusat, acara yang dimulai tepat pukul 07.30 WIB tersebut berlangsung dengan lancar. Kamis (09/11)

Acara yang dibuka dan diresmikan oleh Kasubbag Tata Usaha Kankemenag Kota Jakarta Utara H. Edwi Kusmaryanto, juga dihadiiri oleh para narasumber, antara lain: Kabag Tata Usaha Kanwil Kemenag Prov DKI Jakarta H. Saiful Mujab, MA; Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Dra. Hj. Diah Ernawati, MM; dan Pelaksana pada Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan Eko Priyono, SE.

Kegiatan ini diikuti oleh 40 Peserta terdiri dari : Kasi dan Penyelenggara, KUA, Ka. Madrasah beserta utusannya masing-masing di Lingkungan Kankemenag Kota Jakarta Utara.

Panitia Penyelenggara Moamar Khadafi, dalam laporannya menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah utnuk memberikan pencerahan dan pendalaman serta memberikan panduan yang jelas kepada para pegawai satuan kerja, baik Unit, Seksi, KUA, dan MIN di Lingkungan Kementerian Agama Kota Jakarta Utara di dalam menyusun Pagu Anggaran Tahun 2018

Kasubbag Tata Usaha Kankemenag Kota Jakarta Utara H. Edwi Kusmaryanto dalam sambutannya pada kegiatan tersebut berharap, kegiatan tahunan ini mampu memberikan pemahaman kepada seluruh peserta di dalam menysun anggaran tahun 2018 di Kankemenag Kota Jakarta Utara. "Semoga para peserta dapat memahami siklus dan proses anggaran dari awal hingga akhir pencairan," harapnya./As/Zae

 

  • Tags:  

Terkait