Berita

Membangun Generasi Muda Madrasah Diniyah, Melalui PORSADIN III

Kamis, 19 Oktober 2017
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

 

Jakarta (Inmas) – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta H. Sadirin didampingi Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Alquran H. Kridarto menerima Audiensi dari Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) bertempat diruangan Audiensi Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta. Rabu (18/10).

Dalam kesempatan ini Ketua DPW FKD Provinsi DKI Jakarta Nurudin dan pengurus bermaksud untuk bersilahturahmi sekaligus menyampaikan rencana kegiatan Pekan Olah Raga dan Seni Antar Diniyah (PORSADIN) III Tingkat Provinsi DKI Jakarta.

“Rencana kegiatan ini akan dibuka oleh Gubernur Propinsi DKI Jakarta dan akan dilaksanakan pada Minggu, 29 Oktober 2017 bertempat  di Yayasan Pesantren Pondok Karya Pembangunan, Jl. PKP. Kelapa Dua Wetan Ciracas - Jakarta Timur”, ujar Ketua DPW FKDT Provinsi DKI.

“Kegiatan PORSADIN III ini bagus dalam rangka membangun generasi muda melalui madrasah diniyah agar memotivasi kepada mereka agar belajar agama lebih giat lagi” ujar Plt dalam sambutannya.

 “Dan dalam pelaksanaan kegiatan PORSADIN ini, koordinator lomba dapat mencari dewan hakim yang netral dan professional” harap Sadirin.

Adapun Cabang lomba yang dilombakan Yaitu: Tahfidz Juz Amma (Putra/Putri), Cerdas Cermat, Pidato Bahasa Arab (Putra/Putri), Pidato Bahasa Indonesia (Putra/Putri), Kaligrafi (Putra/Putri), Murotal Imla (Putra/Putri), Puisi Islam (Putra/Putri), Futsal, Atletik/ Sprint (Putra/Putri), MTQ (Putra/Putri)./S79/fh

  • Tags:  

Terkait