Berita

Melalui Jambore Ektrakurikuler, Kabid Penmad Pesan Untuk Tingkatkan Prestasi

Sabtu, 14 Januari 2023
blog

Jakarta (Humas) --- Kepala Bidang Penmad, Slamet Abadi membuka kegiatan Jambore Ekstrakurikuler Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 16 Jakarta. Beliau berpesan agar siswa MAN 16 dan anggota ekskul harus patuh dan berbakti kepada orangtua serta meningkatkan prestasi.

"Jadikan ekskul pada MAN 16 Jakarta sebagai sarana untuk mengembangkan potensi diri dan meraih prestasi. Selain membanggakan diri sendiri, prestasi yang kalian raih akan mengharumkan madrasah tempat kalian menuntut ilmu,” ujarnya, Kamis (12/01).

Kabid juga mengingatkan seluruh peserta ekstrakurikuler untuk menjaga kesehatan selama mengikuti jambore. "Berangkat dalam kondisi sehat, pulang juga dalam kondisi sehat, bahagia dan mendapat banyak manfaat,” imbuhnya.

Sebagai tanda pembukaan jambore ekskul, Kabid penmad melesatkan anak busur ke sasaran. Kabid berharap, ekstrakurikuler pada MAN 16 Jakarta dapat melesat prestasinya dan pembinaan yang dilakukan oleh madrasah sesuai dengan kebutuhan siswa.

“Melalui anak panah yang sesuai sasaran, ekstrakurikuler MAN 16 Jakarta dapat melesat prestasinya,” pungkasnya dihadapan 290 siswa yang berasal dari kelas X dan XI.

Kegiatan yang mengambil tema Spirit of Mantep (Mandiri, Terampil, dan Prestasi) dilaksanakan pada 12 – 13 Januari di Bogor. Dan diikuti oleh 16 ekstrakurikuler.

 

 

Teks dan Foto: Tim Jurnalistik MAN 16 Jakarta

Terkait