Berita

Melaksanakan PTM Terbatas, Kamad: Terima Kasih Seluruh Civitas Yang Mendukung Pelaksanaan PTM

Jumat, 1 Oktober 2021
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MIN 7) --- Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 7 Jakarta melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTM) dengan menerapkan Protokol kesehatan. Kegiatan ini sesuai SK Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta nomor 984 tahun 2021.

Dalam kesempatan ini, Kepala MIN 7 Jakarta Ahmad Basahil merasa bersyukur telah melaksanakan PTM dengan model Blended Learning. Beliau mengingatkan agar melaksanakan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah, pelaksanaan hari pertama PTMT MIN 7 Jakarta berjalan lancar. Dan seluruh siswa untuk menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya saat mengunjungi kelas didampingi Satgas kesehatan tingkat kelurahan.

Selain itu, Basahil juga menyapa para siswa melalui virtual dan memberikan motivasi. Serta mengucapkan terima kasih pada seluruh orang tua dan Satgas Covid 19 yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan PTM.

“Terimakasih kepada segenap orang tua dan seluruh tim Satuan Tugas Covid-19 MIN 7 Jakarta dan seluruh pengurus komite madrasah yang selalu mendukung terlaksananya kegiatan PTMT ini,” ungkapnya.

Di hari pertama ini, Uji Coba PTMT diikuti Kelas III dan Kelas VI yang dibagi kedalam lima ruang kelas. Sedangkan jumlah peserta didik yang mengikuti PTM kelas III sebanyak 32 peserta didik dibagi dua kelas dan kelas VI sebanyak 39 peserta didik dibagi tiga ruang kelas.

Terkait