Berita

Maulid Nabi Muhammad SAW di KanKemenag Kota Jakarta Barat

Selasa, 12 Desember 2017
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta, (InHum/JB) – Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Barat mengadakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan di Aula Wijaya Kusuma KanKemenag Kota Jakarta Barat, Kamis (07/12).

Dalam acara ini dihadiri oleh Kepala KanKemenag Kota Jakarta Barat H. Sofi’i, Kasubag TU H. Nur Pawaidudin, Kasi Bimas Islam H. Syahrozi, Kasi Pais H. Moh. Soleh, Kasi Penmad H. Aminulloh, Kasi Pontren H. Abdul Rosyid, Para Kepala KUA, Para Kepala Madrasah, Para Staf dilingkungan Kementerian Agama Kota Jakarta Barat serta para undangan.

Dalam acara Peringatan Maulid ini, sebagai pencerama KH. Abdul Rosyid dan Qori H. Abdul Wahid (Penyuluh KUA Kembangan). Sedangkan pembacaan Rawi oleh para Penyuluh dari beberapa KUA yang dipimpin oleh Sanwani (Penyuluh KUA Grogol Petamburan).

Sementara itu dalam sambutannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Barat mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu sehingga Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dapat dilaksanakan. Dan diharapkan kegiatan hari besar Islam lainnya dapat dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Barat. /myn

 

 

 

  • Tags:  

Terkait