Berita

MAN 5 Jakarta Ikuti Refreshment Fasilitator Program PKB Angkatan Satu

Jumat, 23 Agustus 2024
blog

Jakarta (Humas MAN 5 Jakarta) --- Fasilitator Provinsi dan Fasilitator Daerah berbagai mata pelajaran diutus oleh Penmad Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta untuk mengikuti kegiatan Refreshment Fasilitator Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Angkatan Satu yang diadakan oleh PMU Madrasah Reform Kementerian Agama Republik Indonesia dari 19 - 22 Agustus 2024 di Jakarta.

 

Nurmala, utusan Guru Matematika MAN 5 Jakarta mengikuti kegiatan yg dihadiri oleh 389 Guru yang telah menjadi Fasilitator Provinsi (Fasprov) dan Fasilitator Daerah (Fasda) yang berasal dari 17 provinsi di Indonesia.

 

Kegiatan pelatihan yang menghadirkan para Instruktur Nasional (IN) ini, selain mengarahkan pada materi penjaminan mutu para fasilitator PKB juga melatih keterampilan menggunakan media LMS (Learning Management System) yang akan menjadi media resmi dari program PKB di seluruh Indonesia.

 

Turut hadir para pimpinan Kemenag RI yang menjadi narasumber diantaranya adalah Direktur GTK dan Direktur KSKK beserta para pimpinan PMU Madrasah Reform.

 

"Sangat bangga bisa menjadi salah satu peserta dalam kegiatan ini, saya bisa mendapatkan materi yang sangat saya butuhkan untuk melaksanakan tugas fasilitator kelak", tutur Nurmala. (Ml)

Terkait