Berita

MAN 19 Jakarta Raih Juara 2 Lomba Pidato Bulan Bahasa

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 19 Jakarta) --- Manto, perwakilan siswa lomba pidato bahasa Indonesia MAN 19 Jakarta berhasil meraih juara ke-2 pada lomba pidato bahasa Indonesia yang dilaksanakan oleh MGMP Bahasa Indonesia DKI Jakarta di MAN 4 Jakarta.

Selain lomba pidato bahasa Indonesia,  ada 2 jenis lomba yang dipertandingkan yaitu lomba mendongeng dan musikalisasi puisi, namun perwakilan siswa Man 19 Jakarta belum berhasil. Rabu (31/10).

Menurut Diyah Widi Hartati, guru bahasa Indonesia yang mendampingi lomba sekaligus panitia dalam lomba itu menyatakan bahwa kita belum berhasil menjadi terbaik karena ada yang lebih baik dari Wanto.

Wanto adalah peserta terbaik lomba pidato bahasa Indonesia yang diadakan di MAN 19 Jakarta dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda ke -90 yang dilaksanakan pada tanggal 22 dan 23 Oktober 2018 untuk babak penyisihan dan babak final tanggal 25 Oktober 2018.

“Alhamdulillah saya mendapat terbaik kedua. Sebenarnya saya tidak yakin dapat juara karena baru kali ini saya ikut lomba pidato. Ya banggalah dapat membuat orang tua senang.” Tutur Wanto dengan rasa senang dan bangga.  

Terkait