Berita

Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 19 Jakarta Raih Juara Mula 2

Selasa, 12 November 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MIN 19 Jakarta) --- Tim paskibraka Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 19 Jakarta berhasil meraih Juara Mula 2 (tingkatan juara dalam paskibraka.red) dalam lomba baris berbaris VCR 2019 di SMAN 4 Tangerang tingkat Se – Nasional.

Menurut Muliati, mengikuti suatu perlombaan banyak sekali manfaat yang diperoleh antara lain; menambah pengalaman, melatih keberanian dan kedisiplinan.

“Tidak semua orang memperoleh pengalaman mengikuti lomba oleh karena itu beruntunglah kalian karena mempunyai kesempatan untuk mengikuti perlombaan ini dan bisa membawa nama baik MIN 19 Jakarta Barat,” ujar Kamad MIN 19 Jakarta.

Dalam pelaksanaannya, salah satu peserta mengutarakan bahwa ia merasa grogi saat tim paskibraka MIN 19 Jakarta akan mulai.

“Saya merasa grogi saat tim paskibra MIN 19 Jakarta Barat mendapat giliran untuk melakukan atraksi. Dan ini merupakan pengalaman saya yang pertama,” ujar Floriska.

Dalam mengikuti kegiatan ini, tim paskibraka MIN 19 Jakarta berjumlah 18 orang, terdiri dari kelas 3 dan kelas 4 serta di damping guru pembimbing. /jhin

Terkait