Berita

Lomba Perdana, Tim Paskibra MTsN 35 Jakarta Raih Juara

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta, (Humas MTsN 35)--- Tim Paskibra MTsN 35 Jakarta Barat meraih Juara  Harapan III dalam kegiatan Semarak Atraksi Paskibra Simphony (SMARTPHON) Season 2 Tahun 2018 yang diselenggarakan oleh SMK Al-Mafatih Jakarta. Sabtu (29/09)

“Tim Paskibra MTsN 35 Jakarta baru pertama kali mengikuti lomba”, ujar Widahayati selaku pembina Paskibra. “Alhamdulillah, saya senang karna waktu yang selama ini saya luangkan untuk mendampingi anak-anak latihan dapat membuahkan hasil walaupun belum maksimal”, ungkapnya dengan rasa haru.

Senada dengan kesan pelatih Paskibra MTsN 35 Jakarta, Rama Doniari. “Saya salut dan kagum dengan perkembangan tim  Paskibra MTsN 35 Jakarta, hanya waktu 2 bulan mampu menampilkan kemampuan yang cukup maksimal di lapangan” ungkapnya dengan rasa kagum.

“ Hayyoo berlatih lebih intensif lagi untuk menghadapi lomba di Kankemenag pada bulan November”, ajaknya dengan semangat.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada kaka Rama selaku pelatih dan ibu Wida selaku pembina yang sudah mengangkat nama baik Paskibra MTsN 35 Jakarta”, ungkap Ilham, danton Paskibra MTsN 35 Jakarta.

Sedangkan Kepala MTsN 35 Jakarta, Moh. Toha memberikan apresiasi kepada Tim Paskibra pada saat serah terima piala. “Selamat untuk Tim Paskibra MTsN 35 Jakarta yang telah meraih juara. Terus berlatih agar lebih baik lagi!”, ungkapnya.

“ Terimakasih kepada anak-anak tim Paskibra, kaka pelatih, pembina, bapak/ibu guru serta tenaga kependidikan yang telah berupaya mewujudkan madrasah hebat bermartabat”, tambahnya.

Para peserta lomba terdiri dari perwakilan siswa jenjang SMP/MTs Sederajat di wilayah Jakarta dan Depok. Adapun para tim sekolah yang beratraksi di kompetisi ini sebanyak 12 tim, antara lain MTsN 6 Jakarta, MTsN 17 Jakarta, SMP Muhammadiyah 26, SMPN 127 Jakarta. Sementara tim paskibra yang meraih juara adalah SMP Serua Depok, MTsN 2, MTsN 12, SMPN 229, SMPN 16, dan MTsN 35.  (YR)

Terkait