Berita

Lima Satker Peraih Penghargaan Pada Raker Kanwil Kemenag DKI Jakarta

Senin, 16 Maret 2020
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Bekasi (Inmas) – Lima satuan kerja dilingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta mendapatkan penghargaan dari Kepala Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab.

Penghargaan ini diberikan pada hari terakhir pelaksanaan rapat kerja, Minggu (15/03).

KaKanwil berharap penghargaan ini dapat memotivasi seluruh satker untuk terus berkomitmen memberikan pelayanan dan kinerja yang baik. Adapun lima satker yang mendapatkan penghargaan ini, yaitu;

Madrasah Tsanawiyah Negeri 37 Jakarta mendapatkan penghargaan sebagai madrasah dengan pencairan anggaran tertinggi tahun anggaran 2019 di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta dengan presentase sebesar 99,98 persen.

KanKemenag Kota Jakarta Timur mendapatkan penghargaan sebagai satuan kerja dengan presentase pencairan anggaran tertinggi tahun anggaran 2019 di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta dengan presentase sebesar 98,93 persen.

Bimas Buddha mendapatkan penghargaan sebagai unit kerja dengan presentase anggaran tertinggi tahun anggaran 2019 pada Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta  dengan presentase sebesar 99,35 persen.

Madrasah Aliyah Negeri 13 Jakarta mendapatkan penghargaan madrasah dengan presentase siswa terbanyak diterima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) pada tahun akademik 2019/2020 dengan presentase sebanyak 88,32 persen.

Madrasah Tsanawiyah Negeri 32 Jakarta mendapatkan penghargaan sebagai madrasah dengan siswa terbanyak diterima pada SNPDB MAN Insan Cendikia tahun pelajaran 2020/2021 sebanyak 25 siswa.

Terkait