Berita

Lepas Sambut Kepala MIN 18 Jakarta Timur

Selasa, 18 Februari 2020
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MIN 18) --- Madrasah Ibtidaiyah Negeri 18 Jakarta adakan lepas sambut kepala madrasah dari Tukimin ke Hairunisah. Kegiatan ini dilaksanakan mulai jam 08.00 pagi di halaman madrasah. Jumat (14/02).

Kegiatan yang mengusung tema, Seribu Bunga Untuk Bapak H. Tukimin melibatkan komite, korlas dan seluruh warga madrasah.

Dalam sambutannya Tukimin menceritakan awal menjadi guru sampai diangkat menjadi kepala madrasah. Dia berpesan agar tetap mempertahankan dan terus meningkatkan potensi dan prestasi yang sudah diraih.

“MIN 18 Jakarta Timur mempunyai banyak potensi baik dari pendidik dan tenaga kependidikan, siswa maupun lingkungan madrasah,” ujarnya.

Sedangkan Kepala MIN 18 Jakarta Hairunisah memberikan apresiasi yang setinggi tingginya dan mengatakan siap melanjutkan estafet kepemimpinan dan akan lebih berprestasi lagi. “Man Jadda Wa Jada,” imbuhnya.

Serah terima jabatan ini disaksikan para tamu undangan dan seluruh warga madrasah MIN 18 Jakarta Timur, ditandai dengan bunyi sirine dan pembentangan spanduk yang bertuliskan, “Terima kasih kepada H. Tukimin dan selamat datang Hairunisah”.

Selanjutnya dilakukan pemberian bunga dari seluruh siswa siswi kepada Bapak H. Tukimin, diiringi lagu yang dinyanyikan oleh Ananda Exel dan pembacaan puisi oleh salah seorang guru Anita Setiati. 

Acara diakhiri dengan ramah tamah dan pertandingan persahabatan antara tim volley MIN 18 Jakarta Timur dengan tim volley MIN 5 Jakarta Utara. (Aryani)

Terkait