Berita

Kunjungi Peserta KSM dan MYRES Asal DKI Jakarta, KaKanwil Berikan Dukungan

Selasa, 5 September 2023
blog

Jakarta (Humas) - Berdoa, berlatih, berusaha sudah dilakukan, saatnya menunjukkan yang terbaik, berserah diri sepenuhnya pada ketetapan-Nya. 

 

Hal ini disampaikan Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Cecep Khairul Anwar saat memberikan semangat pada peserta Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Nasional Tahun 2023 dan Madrasah Young Researchers Supercamp (MYRES) kontingen DKI Jakarta, Senin (05/09/2023).

 

Ia juga berpesan kepada seluruh kontingen agar menjaga kesehatan, “seluruh kontingen harus menjaga stamina, kesehatan, dan istirahat. Pastikan semua energi difokuskan untuk keberhasilan dalam kompetisi ini,” pesan KaKanwil.

 

KaKanwil mengatakan kegiatan KSM dan MYRES ini adalah wujud nyata dari komitmen untuk memberikan pendidikan yang berkualitas kepada generasi mudamuda

 

"Saya berharap semangat berkompetisi dan semangat belajar terus berkobar di antara para peserta," harapnya.

 

"Juga menjadi acuan bagi peserta didik yang lain untuk terus mengembangkan kompetensi yang dimilikinya untuk meraih berbagai prestasi, " sambungnya. 

 

Kegiatan yang diadakan pada 3-7 September 2023 di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara ini mengusung tema, Mandiri Berprestasi Membangun Kemuliaan Negeri. 

 

 

  • Tags:  

Terkait