Berita

Kunjungi Madrasah, Kakanwil : Jaga Sarana Dan Prasarana Gedung Madrasah Serta Tingkatkan Prestasi

Rabu, 3 Maret 2021
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Kepulauan Seribu (Inmas) --- Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab kunjungi sejumlah madrasah yang ada di Kepulauan Seribu. Salah satu tujuannya adalah untuk meninjau proses pembangunan gedung asrama MTsN 26 Pulau Tidung yang mendapatkan bantuan SBSN. Selasa (02/03). 

"Semoga gedung asrama ini dapat menambah makna dan kualitas pembelajaran di madrasah serta pusat kajian agama," ujarnya saat berada di MTsN 26 Pulau Tidung.

Selanjutnya, KaKanwil melakukan kunjungannya ke MIN 17 Pulau Tidung untuk meninjau pelaksanaan renovasi gedung madrasah yang telah selesai dengan biaya dari Kementerian PUPR. 

"Semoga seluruh civitas MIN 17 Pulau Tidung dapat menjaga sarana dan prasarana gedung madrasah ini dengan baik, sehingga dapat terus termotivasi untuk meningkatkan prestasi di madrasah," ungkapnya.

Di akhir kunjungannya di MAN 1 Jakarta Kampus B, beliau akan mengupayakan adanya penambahan alokasi ruang kelas. 

"Hal ini untuk meningkatkan kualitas madrasah, serta menunjang kegiatan belajar mengajar di madrasah," ujarnya. 

Dengan ditingkatkannya sarana dan prasarana yang ada di madrasah, Kakanwil berharap akan menunjang kegiatan akademik maupun non-akademik peserta didik serta mendukung terwujudnya proses belajar mengajar yang kondusif.

Terkait