Berita

Konsultasi Pagu Anggaran 2018,Guna Meminimalisir Pagu Minus

Senin, 16 Oktober 2017
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

 

Bogor (Inmas) – Kepala Sub bagian Perencanaan dan Keuangan Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Konsultasi Pagu Anggaran Tahun 2018. Rabu (11/10).

 

“Dengan adanya konsolidasi dan review ini, kita dapat menghindari beberapa kesalahan, sehingga di tahun 2018 dapat menerapkan dan terhindar dari pagu minus “ujar Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama DKI Jakarta, H. Saiful Mujab.

 

Dengan demikian Saiful Mujab menghimbau kepada seluruh satker agar merapihkan dan melengkapi laporan. “Sampaikan kepada bendahara, kepala Satker untuk segera merapikan laporan dan mulailah mereview anggaran yang telah dilaksanakan kalaupun ada perubahan terkait dengan revisi agar ditindak lanjuti ke DJA atau langsung ke KPPN.

 

Mengenai Zona Integritas dan Reformasi birokrasi, Kabag Tata Usaha mengingatkan untuk membuat laporan kinerja, dimana kegiatan ini sedang di galakan oleh Biro Kepegawaian.

 

Kegiatan ini berlangsung 2 (Dua) hari dimulai dari tanggal 11 hingga 13 Oktober  2017 dan diikuti oleh 110 orang peserta./M/fh

  • Tags:  

Terkait