Berita

Ketua Komite Nasional Berikan Motivasi Kepada Civitas MIN 5 Jakarta

Senin, 16 September 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MIN 5) – Psikologi kebersamaan merupakan bersatunya antara komite dan guru untuk saling bersama dan mencintai dalam hal memikirkan bagaimana caranya agar peserta didik menjadi yang terbaik dalam hal pendidikan. Kalimat tersebut adalah tema motivasi yang diberikan oleh Rudi Dwi Maryanto selaku Ketua Forum Komunikasi Komite Nasional, Jumat (13/09).

Rudi dalam arahannya menyampaikan bahwa sebagai tenaga pendidik dan kependidikan harus berinovasi, “Buatlah program yang menyenangkan. Teruslah berinovasi dan inovatif dalam mengajar. Jangan monoton, agar peserta didik tidak merasa bosan,” ujarnya.

“Janganlah sarana prasarana menjadi penghambat untuk kemajuan pendidikan, teruslah berusaha untuk meningkatkan mutu kependidikan di sekolah,” tambahnya.

Dalam arahannya, Rudi juga berpesan agar seluruh civitas MIN 5 Jakarta agar terus bersemangat dalam memberikan pendidikan kepada peserta didik, “Teruslah bergerak dan bersatu dalam memajukan pendidikan peserta didik kita,” tuturnya.//EPA

Terkait