Berita

Kesehatan sebuah menjadi kebutuhan

Jumat, 6 April 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) Kesehatan sebuah menjadi kebutuhan sebagi modal dasar untuk melaksanakan tugas kata Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta H. Moh. Komarudin dalam pembinaan setelah melakukan senam kesegaran jasmani di Halaman Kanwil Kemnag Prov. DKI Jakarta. Jumat (6/4)

Tugas bukan lagi menjadi sebagai sebuah kewajiban  yang diamankan oleh beberapa regulasi, tetapi kemudian tugasdan tanggung jawab kita sebagai ASN  seluruh Kanwil Kementerian kemeneg DKI menjadi sebuah kebutuhan setelah diikat oleh perjanjian kerja yang dipanyungi oleh peraturan pemerintah no 46 tahun 2011

 Yang kemudian harus kita tindaklanjuti melalui laporan kinerja harian, tentu diiringi dengan sebuah akuntabilitas untuk meniliai diri kita sendiri sebagai asesmen diri, sebagaian dari konsep islam antara hubungan dengan tuhan dengan hubungan manusia itulah peningkatan kualitas diri  yang kemudian dalam konsep islam sering disebut islam rahmatan lil alamin.

Sehat menjadi sebuah kebutuhan,sehat menjadi modal dasar aktifitas pada hari ini mari kita sama-sama meneruskan dan melanggengkan serta menumbuh kembangkan kegiatan senam pagi ini sebagi sebuah aktifitas program setiam hari jum’at sebelum kita menghakhiri sebuah aktifitas demikian yang saya samapaikan ambil yg baik dan ciptakan yg baik. Tutup Komar

Senam kesegaran jasmani yang rutin dilaksankan setiap hari Jumat pagi di ikuti oleh Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta, para pejabar eselon III, IV dan para JFU Kanwil Kemnterian Agama Provinsi DKI Jakarta.

 

 

  • Tags:  

Terkait