Berita

Kepala Madrasah Pimpin Pelantikan Pengurus OSIS dan MPK MAN 16 Jakarta Periode 2018-2019

Selasa, 9 Oktober 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 16 Jakarta) --- Sebanyak 42 calon Pengurus OSIS dan 15 Calon Pengurus MPK MAN 16 Jakarta Periode 2018 – 2019 dilantik Kepala Madrasah.

Kegiatan ini dilaksanakan di Halaman Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 16 Jakarta, usai pelaksanaan upacara bendera.

“ Akhirnya seluruh pengurus OSIS dan calon pengurus MPK MAN 16 periode 2018 – 2019 dilantik oleh Kepala Madrasah,” ujar Abdul Hamid Pembina OSIS MAN 16 Jakarta.

“ Sebelumnya, pengurus OSIS telah mengikuti Leadership Training dalam rangka pembekalan dan peningkatan kemampuan siswa. Agar mengaspirasi kegiatan siswa dan menyukseskan program madrasah,” lanjutnya.

Dalam sambutannya Wido Prayoga menyampaikan, Seluruh siswa yang saat ini dilantik merupakan siswa - siswa terpilih yang diberikan amanah oleh seluruh civitas MAN 16 Jakarta untuk mengemban amanah, menjalankan roda organisasi merealisasikan program - program dan melakukan sinergisasi dengan madrasah guna terwujudnya madrasah hebat dan bermartabat.

“Bekerjalah semaksimal mungkin dengan menjunjung tinggi nilai keikhlasan, integritas, tanggung jawab dan loyalitas tanpa batas,” tegas Kamad MAN 16.

“ Selamat bertugas kepada seluruh pengurus OSIS dan MPK MAN 16 Jakarta periode 2018-2019 untuk melanjutkan estafet kepemimpinan bangsa Indonesia, generasi islam di masa mendatang,” harap Wido.

Terkait