Berita

Kepala Madrasah Memiliki Dua Peran Sekaligus

Senin, 15 Juli 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Bogor (Inmas) - Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta didampingi Kepala Bagian Tata Usaha serta Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan Sosialisasi PMA 24/2018. Jumat (12/07).

Kegiatan ini di gagas oleh KKM MTSN dan di ikuti oleh seluruh Kepala MtsN se Jakarta. Dengan mengusung tema, Melalui kegiatan Sosialisasi PMA Nomor 24 Tahun 2018, Kita Tingkatkan Profesionalitas Kepala Madrasah Tsanawiyah.

Kepala Madrasah memiliki dua peran yaitu peran Kepala Satker dan peran Kepala Madrasah, oleh karena itu peran pasangan sangat dibutuhkan.  Dalam kegiatan ini turut dihadiri keluarga dari para Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri Provinsi DKI Jakarta.

Dalam kesempatan ini, KaKanwil juga meminta kepada Kepala Madrasah untuk membuat pemetaan terkait prestasi akademik siswa, “Petakan ini terkait prestasi siswa, yang nantinya akan dipersiapkan untuk perlombaan terkait prestasi siswa Madrasah,” Ujar KaKanwil

KaKanwil dalam hal ini, sekaligus menyampaikan amanat Sekjen terkait capaian kinerja pada semester II tahun 2019.

Turut dihadiri Kasi Pendidikan dan Tenaga Kependidikan, Ketua KKMTs DKI dan Para Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri Provinsi DKI Jakarta.

Terkait