Berita

Kepala : Lakukan Penyusunan Renstra Dengan Serius

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Bogor (Humas Jakut) --- Penyusunan Rencana Kerja (Renstra) bagi suatu institusi atau lembaga maupun organisasi sangat penting dilakukan. Dengan Renstra, seluruh aktifitas yang dilakukan oleh lembaga akan berjalan sesuai track yang benar (on the track).

Dalam arahannya, Kakankemenag Kota Jakarta Utara A. Rasyid H Usman meminta agar Penyusunan Renstra ini dilakukan dengan serius.

“Meskipun kegiatan ini di design dengan sangat sederhana, namun harus tetap dilakukan dengan serius dan sukses,” ujarnya dihadapan Para pejabat eselon IV, para koordinator pelaksana dan bendahara.

Hal senada juga diungkapkan Kasubbag Tata Usaha Mawardi, Renstra Kankemenag Kota Jakarta Utara mesti dilakukan secara optimal. “Semoga Renstra tahun ini bisa dilakukan secara optimal sehingga bisa menjadi tonggak atau kiblat dari Renstra di masa mendatang,” ujarnya, Jumat (09/10).

Menurut Ketua Tim Penyusun Renstra Kankemenag Kota Jakarta Utara Supadi, bahwa penyusunan Renstra adalah suatu hal yang sangat urgen. Mengingat fungsi Renstra adalah mencapai tujuan Kantor dalam mengemban visi dan misi Kemenag.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kakankemenag Kota Jakarta Utara, Kasubbag Tata Usaha, para Kepala Seksi dan Penyelenggara, para Koordinator Pelaksana dan Bendahara. /Z/A

Terkait