Berita

Kepala Kemenag Jakarta Selatan: 'Smart School' Dukung Madrasah Maju dan Bermutu

blog

Jakarta (Humas Kemenag Jakarta Selatan) - Kepala Kantor Kementerian Agama Jakarta Selatan M. Yunus Hasyim menghadiri acara "Proof of Concept QRUPI" yang diselenggarakan oleh Jaxer Soemitra Nusantara di ruang multimedia MTsN 3 Jakarta Rabu (02/10/2024). 

Dalam sambutannya, M. Yunus menyatakan, "Program ini sangat baik dan strategis, karena 'Smart School' ini sesuai dengan tagline madrasah hari ini, yaitu Maju, Bermutu, Mendunia. "

Lebih lanjut M Yunus menungkapkan bahwa madrasah saat ini telah menjadi pilihan utama bagi banyak orang tua dalam menyekolahkan anak-anak merea dan mengajak semua pihak, termasuk para ketua komite, untuk mendukung perkembangan madrasah agar bisa terus berinovasi dan memberikan pendidikan berkualitas.

"Madrasah hari ini sudah sangat bagus, madrasah menjadi rujukan utama wali murid untuk menyekolahkan anaknya, hal ini tentunya harus di dukung oleh semua pihak khususnya para komite," tambahnya.

Acara ini diharapkan dapat menjadi langkah awal bagi pengembangan pendidikan yang lebih inovatif dan relevan dengan kebutuhan zaman, serta memperkuat posisi madrasah dalam dunia pendidikan.

Turut hadir dalam acara ini siswa-siswi, guru, kepala dan wakil madrasah MTsN 3 dan MAN 4 Jakarta, ketua komite MTsN 3 Jakarta dan Kasi Pendidikan Madrasah kemenag Jakarta Selatan.
 

  • Tags:  

Terkait

Menu Aksesibilitas

Mode Suara

Ukuran Teks

Monokrom

Tandai Tautan

Tebalkan Huruf

Perbesar Kursor