Berita

Kepala Kanwil Hadiri Pelantikan Pelantikan PW Pergunu DKI Jakarta

Jumat, 19 Oktober 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab menghadiri acara Rembug Guru DKI, pelantikan pengurus Pimpinan Wilayah Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu)  DKI Jakarta masa khidmat 2018-2013 di gedung PBNU, Jakarta. Jumat (19/10).

 

Syaiful Mujab yang didaulat untuk membuka acara tersebut berharap agar kedepannya Pergunu dapat mengawal serta menjaga NKRI,“mari mengawal,menjaga NKRI dengan penanaman paham keagamaan yang utuh kepada anak didik” ujarnya.

 

Kepala Kanwil berpesan dihadapan pengurus yang akan dilantik agar Pergunu DKI menjadi penggerak Aswaja di madrasah-madrasah sehingga guru-guru memiliki komitmen keagamaan dan komitmen kebangsaan yang kuat.

 

Lebih lanjut Saiful menyatakan dukungannya dan siap membuka akses madrasah-madrasah se-DKI Jakarta untuk diberikan pelatihan dan penanaman nilai-nilai keaswajaan oleh Pergunu DKI.

 

“Saya buka akses selebar-lebarnya untuk Pergunu dapat menanamkan nilai-nilai keaswajaan di madrasah-madrasah se-DKI Jakarta,” imbuhnya.

 

kegiatan ini dilanjutkan dengan seminar dan rembug guru untuk membahas persoalan perlindungan guru di era milenial./S79/MM

  • Tags:  

Terkait