Berita

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kepulauan Seribu menerima Penghargaan Satyalancana Karya Satya

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas Kemenag Kepulauan Seribu) --- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Seribu H. Mawardi menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Senin, (03/01/2022).

Pemberian Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor: 124/TK/ Tahun 2021 tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya.

Tanda Kehormatan tersebut disematkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Cecep Khairul Anwar dalam rangkaian upacara peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-76 Kementerian Agama Tahun 2022 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Ditemui usai pelaksanaan Upacara Hari Amal Bhakti (HAB) ke - 76 Kementerian Agama Tahun 2022, H. Mawardi mengucapkan syukur pemerintah telah memberikan penghargaan ini.

“Alhamdulillah, pemerintah memberikan saya penghargaan ini, maka saya harus bekerja lebih giat dan bersemangat lagi untuk mengabdi kepada bangsa dan Negara ini,” ungkap syukurnya. 

Sekedar informasi, Satyalancana Karya Satya adalah sebuah tanda penghargaan yang diberikan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah berbakti selama 10, 20 atau bahkan 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukan kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, kesetiaan, dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi pegawai lainnya.

 

 

Terkait