Berita

Kepala Kankemenag : Spirit Maulid Bisa Menjadi Madrasah Bagi Masyarakat Dalam Meningkatkan Kualitas Kehidupan

blog

Kepala Kankemenag Jakarta Barat

Jakarta (Humas Kankemenag Jakarta Barat) -- Kepala Kankemenag Kota Jakarta Barat Saiful Amri memberikan arahan pada kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di aula Wijaya Kusuma, pada Senin (21/10/2024).

 

"Spirit Maulid bisa menjadi madrasah atau media pendidikan bagi masyarakat dalam meningkatkan kualitas kehidupan dengan menjadikan Rasulullah sebagai teladan utama," kata Saiful.

 

"Jadi, Maulid ini untuk meneguhkan kecintaan kita kepada Rasulallah. Karena sebagai mukmin ini merupakan sebuah keniscayaan sebagai konsekwensi dari keimanan kita," ujarnya.

 

Peringatan Maulid ini dapat menjadi momentum bagi ASN untuk meneladani akhlak dan perilaku Rasulullah seperti berperilaku jujur, kompeten dan bertanggung jawab.

 

Sebelumnya, Kepala Seksi Bimas Islam Murdimin dan Ketua Pokjaluh Andang Trimulyadi mengungkapkan hal yang sama, bahwa peringatan Maulid ini sudah diagendakan sebagai kegiatan rutin setiap tahun. Dan atas ijin Allah, peringatan Maulid tahun ini bertepatan dengan kehadiran Kepala Kantor yang baru.
 

"Alhamdulilah, Kepala Kantor baru bapak Saiful Amri, kita sambut dengan Maulid Nabi," ujar Murdimin.
 

Kegiatan bertajuk, Sayyidana Muhammad SAW adalah Teladan Terbaik Dalam Menjalankan Tugas dan Pengabdian diselenggarakan oleh Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh) Kota Jakarta Barat, dihadiri Kepala Seksi dan Penyelenggara serta seluruh ASN. /Humas

Terkait

Menu Aksesibilitas

Mode Suara

Ukuran Teks

Monokrom

Tandai Tautan

Tebalkan Huruf

Perbesar Kursor