Berita

Kepala KanKemenag Kota Jakarta Barat Kukuhkan 27 Anggota Paskibraka MA

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas Jakarta Barat) - Kepala Kankemenag Kota Jakarta Barat Sofi'i mengukuhkaan dua puluh tujuh Anggota Paskibraka Madrasah Aliyah Tahun 2019, Jumát (16/08).

Setelah dikukuhkan, Anggota Paskibraka akan menjalankan tugas negara yaitu menjadi pengibar sang saka merah putih pada HUT RI ke 74 di Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Barat.

Kepala Kantor Sofi’i menyampaikan bahwa, peserta didik yang mengikuti pengukuhan ini adalah peserta didik yang terpilih dari tahap seleksi.

“Anak – anakku kalimat pengukuhan yang kalian baca tadi, maka hari ini kalian resmi menjadi anggota paskibraka. Ini tugas berat tapi mulia. Tidak semua orang mendapatkan kesempatan seperti ini,” ujarnya.

Sofi’i mengatakan akan terus memantau persiapan pasukan paskibraka, “Saya terus mendorong untuk tetap melanjutkan kegiatan ini dan mengajari adik - adikmu untuk menjadi penerus kalian,” tuturnya.

“Kebanggaan itu akan terasa kalau kalian sudah menjadi alumni. Itu akan terasa bangga sekali,” sambungnya dihadapan 23 orang tua murid yang menyaksikan pengukuhan tersebut.

Dalam kesempatan ini, Kepala Kantor menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang tua murid yang dengan senang hati mendampingi anak - anaknya pada pengukuhan ini. /Joel

Terkait