Berita

KELOMPOK KERJA GURU MADRASAH IBTIDAIYAH (KKGMI) SEKABUPATEN KUNINGAN JAWABARAT KUNJUNGI MIN 14 AL-AZHAR ASY-SYARIF

Sabtu, 26 Januari 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MIN 14) --- Madrasah Ibtidaiyah Negeri 14 Al-Azhar Asy-Syarif dikunjungi para anggota kelompok kerja guru madrasah Ibtidaiyah (KKGMI) sekabupaten kuningan Jawabarat. Kunjungan ini langsung dipimpin oleh Edi suardi selaku kasubag TU Kemenag Kabupaten kuningan

Beliau mengutarakan bahwa tujuan kunjungan ini untuk melakukan silaturahmi dan studi banding mengenai pendidikan yang ada di Madrasah negri yang kurang lebih 20 tahun telah kerjasama dengan Al-Azhar Kairo - Mesir ini. Kamis (24/01).

Rombongan KKGMI yang berjumlah 97 orang ini disambut oleh semua civitas akademika MIN 14 Al-Azhar di ruang pertemuan lantai 2 pada sekitar pukul 09.30 pagi setelah mereka transit di Masjid Kuba Emas Maruyung Depok.

Dalam acara penyambutan rombongan ini, selain kepala madrasah MIN 14 Al-Azhar yang baru, Nurjannah, hadir juga Pengawas Madrasah dan ketua komite MIN 14 Al-Azhar berserta jajarannya.

Kepala Madrasah MIN 14 yang didampingi oleh para wakil kepala madrasah, mengatakan bahwa kami bersyukur sudah dikunjung oleh para guru yang berasalh dari daerah, sehingga kami bisa bersilaturahmi dan berbagi pengalaman tentang pembelajaran yang ada di MIN 14 Al-Azhar.

Begitu juga Arsidik, ketua komite MIN 14 Al-Azhar mengatakan bahwa kami bangga dan bersyukur bisa silaturahmi sehingga kami bisa berbagi pengalaman tentang bagaiamna peran komite terhadap madrasah. 

"Karena MIN 14 Al-Azhar ini adalah salah satu madrasah negri yang di DKI Jakarta yang senagian besar semua kegiatan atas dukungan penuh dari semua orang tua" tegasnya ketua Komite dalam sambutan dan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh para guru dari kabupaten Kuningan ini.

 

Terkait