Berita

Kegiatan Sosial DWP Kemenag Jakarta Selatan: Membangun Kebersamaan Melalui Peduli Yatim

Jumat, 18 Oktober 2024
blog

Jakarta (Humas Kemenag Jakarta Selatan) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kota Jakarta Selatan mengadakan kegiatan sosial bertajuk "Peduli Yatim dan Dhuafa" dengan tema "Bersama Membangun Harapan Berbagi untuk Masa Depan". Kegiatan ini berlangsung di Yayasan Daarul Berkah Rahman dan Harmoni Corner Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Selatan, pada Jumat (18/10).

 

Ketua DWP Kementerian Agama Kota Jakarta Selatan Oktavyanti Latih Prasasti menyampaikan pesan semangat kepada anak-anak yatim dan dhuafa. Ia menekankan pentingnya pendidikan dan optimisme.

 

"Tugas kalian hanyalah belajar, belajar, dan belajar. Jangan karena kondisi dan keadaan kalian merasa minder. Harus tetap optimis, karena takdir tidak ada yang tahu. teruslah berusaha karnabanyak jalan menuju Roma. ingatlah Man jadda wa jadda, siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil" Ujar Okta.

 

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Yayasan Daarul Berkah Rahman, Rizky Rahman memberikan sambutan hangat "Terima kasih atas kedatangan ibu-ibu, mohon maaf kami hanya bisa menyambut seadanya." Ungkapnya

 

Setelah acara di panti kegiatan dilanjutkan dengan pembagian santunan kepada satpam dan OB di lingkungan Kementerian Agama Jakarta Selatan. Kegiatan ini tidak hanya memberikan bantuan materiil, tetapi juga menciptakan rasa kebersamaan dan kepedulian di antara semua pihak yang terlibat.

 

Dengan semangat berbagi, DWP Kemenag Jakarta Selatan berharap dapat terus memberikan dukungan dan harapan bagi mereka yang membutuhkan, menciptakan masa depan yang lebih baik untuk semua.

  • Tags:  

Terkait

Menu Aksesibilitas

Mode Suara

Ukuran Teks

Monokrom

Tandai Tautan

Tebalkan Huruf

Perbesar Kursor