Berita

Kasi Bimas Islam Hadiri Penyerahan Hadiah Lomba Majelis Ta'lim Tingkat Kabupaten

blog

Pulau Pramuka (Humas Kepulauan Seribu) -- Kasi Bimas Islam Kantor Kemenag Kabupaten Kepulauan Seribu, Achmad Mastur hadiri acara penyerahan hadiah lomba majelis ta’lim tingkat Kabupaten Kepulauan Seribu tahun 2024.


Kegiatan yang diinisisasi oleh Forum Komunikasi Majelis Ta’lim (FKMT) Kabupaten Kepulauan Seribu tersebut diselenggarakan di Ruang Pola Kantor Bupati, Kabupaten Kepulauan Seribu. Kamis, (03/10/2024).


Dalam kesempatan itu, Kasi Bimas Islam Kantor Kemenag Kabupaten Kepulauan Seribu, Achmad Mastur membacakan pemenang lomba bagi juara 1, 2 dan 3.

 

Adapun untuk para pemenang lomba majelis ta’lim tingkat Kabupaten Kepulauan Seribu tahun 2024, untuk juara 1 diraih oleh majelis ta'lim Ubadah Pulau Untung Jawa, juara 2 diraih oleh majelis ta'lim Jam'iyyatul Ummahat Pulau Kelapa dan juara 3 diraih oleh majelis ta'lim Az Zahrah Pulau Panggang.


Dalam kesempatan tersebut, Kasi Bimas Islam Kantor Kemenag Kabupaten Kepulauan Seribu, Achmad Mastur memberikan apresiasi atas antusiasme dan partisipasi para peserta dalam lomba yang diadakan oleh FKMT Kepulauan Seribu.


"Saya sangat apresiasi dengan adanya lomba ini dan antusiasme yang tinggi dari para peserta, inti dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat tali silaturahmi dan meningkatkan kualitas dakwah di kalangan majelis ta’lim khususnya di Kepulauan Seribu", ucapnya.


Achmad Mastur juga berharap bahwa kegiatan ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk memperkuat ukhuwah antar majelis ta’lim di Kepulauan Seribu.


"Dengan adanya lomba ini, kita berharap dapat menciptakan semangat kompetisi yang sehat dan menginspirasi dakwah yang lebih baik di kalangan umat,” pungkasnya.


Hadir dalam acara tersebut, Bupati Kabupaten Kepulauan Seribu yang diwakili oleh Plt. Kasi Kesra Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Kasi Bimas Islam Kantor Kemenag Kabupaten Kepulauan Seribu beserta jajaran, Lurah Pulau Panggang dan Lurah Pulau Kelapa serta para pengurus FKMT Kabupaten Kepulauan Seribu.

  • Tags:  

Terkait

Menu Aksesibilitas

Mode Suara

Ukuran Teks

Monokrom

Tandai Tautan

Tebalkan Huruf

Perbesar Kursor