Berita

Kanwil Kemenag DKI Siap Sukseskan SKB CPNS Kemenag Formasi 2019

Sabtu, 12 September 2020
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) - Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab beserta Tim Penguji mengikuti gladi resik pelaksanaan SKB CPNS Kementerian Agama Formasi 2019 di Aula Jayakarta, Sabtu (12/09).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjamin kesiapan panitia, petugas lokasi, ruangan penguji, ruangan peserta, dan dukungan infrastruktur media teknologi informasi pada lokasi pelaksanaan SKB CPNS Kemenag Formasi 2019.

Sebelumnya, melalui aplikasi zoom meeting, Plt. Sekretaris Jenderal Kemenag Nizar Ali mengingatkan agar pelaksanaan SKB CPNS di tingkat Kankemenag Kota dipersiapkan dengan baik serta menerapkan protokol Kesehatan, “Lakukan dengan professional dan berintegritas dalam menjalankan tugas,” pesan Nizar Ali.

Dalam pelaksanaan SKB ini, terdapat tiga point tahapan penilaian yaitu, praktek kerja 35%, Psikotes 30% dan Wawancara 35%. 

“Untuk pelaksanaan SKB pada Kanwil Kemenag DKI terdapat lima lokasi yaitu pelaksanaan SKB yaitu, di MAN 9 Jakarta Timur, MAN 21 Jakarta Utara, MAN 3 Jakarta Pusat, MAN 4 Jakarta Selatan dan MTsN 10 Jakarta Barat,” ujar Kasubbag Kepegawaian dan Hukum Nyak Dien saat diwawancarai Tim Humas.

Menjelang pelaksanaan SKB ini, Nyak Dien mengatakan bahwa sudah 95 persen persiapan yang dilakukan, “Kami sudah melakukan survey ke lima lokasi pelaksanaannya, serta seluruh penguji sudah kami berikan pembekalan dengan baik,” ujarnya.

Nyak Dien berharap kegiatan SKB CPNS Kemenag Formasi 2019 ini dapat berjalan dengan baik dan berintegritas tinggi, sehingga bisa mendapatkan CPNS Kemenag yang professional dan amanah untuk masa depan Kementerian Agama yang lebih baik.

Terkait