Berita

Kanwil Kemenag DKI Jakarta Berikan Bantuan Masker dan Hand Sanitizer

Kamis, 30 Desember 2021
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas) - Kepala Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta Cecep Khairul Anwar didampingi Kabag TU Sugito dan Pembimas Kristen Lisa Mulyati mengunjungi dan memberikan bantuan berupa masker dan Hand Sanitizer kepada Persekutuan Gereja-Gereja dan Lembaga-Lembaga Injili Indonesia (PGLII) DKI Jakarta, Kamis (30/12/2021).

Hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kanwil Kemenag DKI Jakarta di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda.

"Semoga pemberian masker dan handsanitizer ini dapat membantu untuk tetap menjalankan himbauan pemerintah dalam mematuhi protokol kesehatan dan semoga selalu diberikan kesehatan,” ujar KaKanwil.

Hal senada disampaikan Pembimas Kristen, Lisa Mulyati. Menurutnya, pemberian bantuan ini juga bertujuan untuk mengingatkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. 

Sedangkan Pdt. R.B. Rory selaku Ketua Umum PGLII DKI Jakarta menyambut baik hal ini, “Ini merupakan bentuk kepedulian yang sangat kami rasakan ditengah pandemi Covid-19,” tuturnya.

  • Tags:  

Terkait