Berita

Kankemenag Kota Jakarta Utara Adakan Seleksi Calon Petugas Haji

Senin, 25 Februari 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) --- Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Utara adakan Seleksi calon petugas haji tahun 2019M/1440H. Sebanyak 18 orang, petugas TPHI sebanyak 11 orang, calon petugas TPIHI sebanyak 5 orang dan TPIH Arab Saudi sebanyak 2 orang mengikuti seleksi tersebut.

" Untuk menyeleksi petugas yang menyertai jamaah dan petugas di Arab Saudi yang benar - benar competent dan bisa jalankan tugas dengan sebaik - baiknya dalam melayani tamu Allah," ujar Rasyid selaku Kepala Kankemenag Kota Jakarta dalam sambutannya. Senin (25/02).

" Dan pesertanya berasal dari penyuluh agama agama, pengawas dan tenaga pendidik," tambahnya.

Rasyid juga mengatakan bahwa adanya perbedaan yang akan dilaksanakan oleh petugas sesuai dengan situasi dan keadaan yang berlaku di Arab Saudi khususnya dalam melayani konsumsi.

" Dulu konsumsinya hanya 40 kali sekarang 50 kali. Jadi ada tambahan yang harus disosialisasikan oleh para petugas bahwa untuk konsumsi akan ditanggung oleh pemerintah republik Indonesia," teranganya.

Kepala Kankemenag Kota Jakarta Utara berharap, semoga petugas terseleksi dengan baik jadi yang benar-benar bisa bekerja dan melayani jamaah dengan baik.

 

 

 

 



 

 

Terkait