Berita

KAMPANYEKAN MADRASAH HEBAT BERMARTABAT, MTSN 34 JAKARTA GELAR EXPO 2018

Jumat, 21 Desember 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTsN 34) --- Berlangsung selama satu minggu, 14 - 20 Desember 2018, MTsN 34 Jakarta adakan kegiatan Expo 2018. Kegiatan ini berlangsung di halaman MTsN 34 Jakarta dan lingkungan sekitar madrasah.

Dengan tajuk, Hidupkan Literasi Keteladanan untuk Generasi Hebat Bermartabat, kegiatan diikuti lebih dari 1500 peserta, terdiri dari orang tua, peserta didik, alumni, siswa/i MI/SD, dan masyarakat umum.

Kegiatan dibuka oleh Kepala MTsN 34 Jakarta, Dra. Hj. Chawa, M.Pd. Dalam sambutan pembukaan beliau berpesan agar kita semua bangga menjadi bagian madrasah. Karena madrasah bukan sekedar tempat mencari ilmu saja, tapi lebih kepada penanaman karakter dan akhlak mulia pada gerasi yang akan datang.

"Kita ada di sini adalah untuk membuktikan bahwa kita bangga menjadi bagian dari madrasah. Seluruh peserta lomba, perlu difahami madrasah bukan sekedar tempat mencari ilmu tapi lebih dari itu adalah tempat literasi keteladanan dalam berkarakter dan berakhlak mulia", tegas Chawa.

Sebelumnya, Ketua Pelaksana Wahyudi, S.Pd menjelaskan bahwa expo 2018 merupakan kegiatan tahunan di MTsN 34 Jakarta. Kegiatan expo ini akan diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan, diantaranya; lomba futsal, tari, da'i cilik, dongeng, qosidah majlis taklim, pameran, dan lainnya.

 

Terkait