Berita

Kamad : Selain Vaksinasi, Tetap Jangan Lengah Untuk Jalankan Protokol Kesehatan 5M

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTsN 17 Jakarta) --- Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 17 Jakarta bekerjasama dengan Puskesmas Kelurahan Baru melaksanakan vaksinasi bagi peserta didik serta orang tua.

Dalam kesempatan ini, Kepala Madrasah mendukung pemberian vaksinasi bagi peserta didik dan orang tua. Ia berharap, ini sebagai langkah untuk mencegah penularan Covid 19 terutama pada anak – anak.

“Saya sangat mendukung sekali adanya kegiatan vaksinasi ini dan saya mengucapkan terimakasih kepada pihak Puskesmas Kelurahan Baru yang telah memberikan vaksinasi kepada peserta didik kami. Semoga vaksinasi ini bermanfaat bagi kesehatan peserta didik MTsN 17 Jakarta ini,” tutur Muhammad Hatta.

Selain itu, Hatta juga tak lupa untuk mengingatkan kepada seluruh keluarga besar MTsN 17 Jakarta untuk tetap menjalankan prokes 5M dimanapun berada meskipun telah melakukan vaksinasi.

“Untuk mengoptimalisasikan upaya kita dalam mencegah penularan Covid-19 dan juga untuk selalu menjaga kesehatan, maka saya menghimbau kepada seluruh keluarga besar MTsN 17 Jakarta terutama kepada peserta didik untuk tidak lengah dan terus menjalankan prokes 5M meskipun telah divaksin demi kesehatan bersama.” Imbuh Hatta.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari, mulai 28 – 29 Juli 2021. (s/e)

Terkait